Manchester United diragukan akan diperkuat Shaw saat melawan Arsenal

Shaw twinged hamstring dalam kemenangan Inggris 3-1 atas Skotlandia tadi malam di Celtic Park.

luke shaw
PA

19 tahun datang dari 24 menit dari akhir dan tampaknya dalam beberapa ketidaknyamanan, dan ia akan diawasi secara ketat menjelang perjalanan ke London utara.

Berbicara tentang cedera, Shaw mengatakan kepada Sky Sports: “Aku mengambil beberapa pukulan selama pertandingan dan hamstring kiri saya, yang saya terluka di awal musim, saya bisa merasakan sedikit.

“Kami memiliki diskusi di babak pertama apakah untuk membawa saya dari itu tapi itu adalah permainan saya tidak ingin datang dari dalam sehingga saya bermain ekstra 15 menit dan kemudian Roy memutuskan untuk sub saya.”

Itu permainan saya tidak ingin datang dari dalam sehingga saya bermain ekstra 15 menit dan kemudian saya subbed off

Shaw namun tetap optimis ia akan menampilkan untuk Red Devils, dan menambahkan: “. Kami hanya harus melihat tapi aku berharap untuk menjadi bugar”

The Gunners sementara bisa diserahkan potensi cedera pukulan, dengan Welbeck menghadapi berpacu dengan waktu untuk menjadi bugar.

Welbeck mengambil cedera hamstring dan digantikan sekitar waktu yang sama seperti Shaw.

Dia akan sangat dirindukan, mengingat ia telah mencetak 10 kali untuk klub dan negara istilah ini….

Tinggalkan komentar