Ings sangat gembira bergabung dengan Liverpool

Penandatanganan baru Liverpool Danny Ings yakin bahwa ia telah membuat pilihan yang tepat dalam meninggalkan terdegradasi Burnley untuk “klub khusus”.

Inggris U-21 internasional selama berujung meninggalkan Turf Moor pada akhir musim, dengan kontraknya berakhir pada 30 Juni, dan pada hari Senin The Reds mengungkapkan bahwa kesepakatan itu di tempat untuk membawanya ke Anfield.

Ings dipimpin Burnley grafik mencetak gol musim ini, jaring 11 kali dalam 35 penampilan Premier League, sebuah angka yang empat lebih tinggi dari Liverpool wantaway Inggris maju, Raheem Sterling.

Manajer Clarets Sean Dyche mengakui sebelum akhir musim bahwa keberangkatan Ings ‘adalah sesuatu dari sebuah keniscayaan dan striker kini menargetkan sukses di salah satu klub paling terkenal di negara itu.

“Terima kasih untuk pesan Anda,” tulisnya di Twitter. “Senang bisa bergabung #LFC. Sebuah klub khusus dengan pemain hebat. Saya akan memberikan segalanya untuk menjadi sukses.”

22 tahun tidak lupa akar-akarnya, meskipun, berterima kasih kepada Burnley selama empat tahun yang tak terlupakan.

Dia menambahkan: “. Terima kasih kepadaBurnleyOfficial untuk [empat] tahun brilian Para penggemar didukung saya setiap langkah dari jalan, saya tidak akan pernah lupa bahwa Good luck selalu.”

Tinggalkan komentar