Pique berterima kasih kepada penyanyi di pesta ulang tahun Ronaldo

Bek Barcelona Gerard Pique berterima kasih Cristiano Ronaldo tamu pesta Kevin Roldan sebagai Catalans merayakan memenangkan treble pada hari Minggu.

Ronaldo menyebabkan kekhawatiran besar di antara penggemar Real Madrid ketika ia memilih untuk pergi ke depan dengan nya 30 perayaan ulang tahun jam setelah timnya mengalahkan 4-0 oleh Atletico Madrid di Feburary.

Penyanyi Kolombia Roldan, yang dilakukan pada acara tersebut, bersikeras kemudian bahwa reaksi telah di atas, setelah fans menjadi marah ketika foto dari beberapa pemain Blancos berpesta beredar di media sosial.

Barca melanjutkan untuk mengalahkan Madrid ke gelar Liga dan disegel treble yang luar biasa ketika mereka memenangkan Liga Champions pada hari Sabtu dan, sebagai tim diarak keberhasilan mereka untuk pendukung pada hari Minggu, Pique tidak bisa menahan babatan di rival timnya.

“Kami adalah tim terbaik di dunia! Terima kasih kepada semua dan terima kasih kepada Kevin Roldan, semuanya dimulai dengan Anda,” katanya kepada dans di Camp Nou.

Pelatih Luis Enrique berterima kasih kepada pendukung untuk menempel dengan tim selama awal yang sulit untuk tahun 2015 dan membayar upeti kepada Xavi, yang kini menuju Qatar.
“Ambisi pemain ini tidak memiliki batas,” kata Luis Enrique. “Kau dan aku tahu itu belum jalan yang mudah, dengan banyak kesulitan.

“Kami meminta dukungan Anda ketika hal-hal yang salah dan itulah yang terjadi, Anda telah bersama kami. Terima kasih. Kami terus membuat sejarah dan kami akan mencoba untuk melakukannya lagi di masa depan.

“Xavi adalah pemain hebat, tapi juga orang besar, dia selalu memberikan dukungan kepada tim.”

Xavi sendiri menambahkan: “Kami memiliki treble Terima kasih atas kehadiran Anda di sini di stadion dan di parade … Ini telah menakjubkan Berkat Luis Enrique, untuk staf dan juga untuk tim untuk musim ini Terima kasih banyak.. , aku akan merindukanmu. ”

Andres Iniesta, yang man of the match dalam kemenangan 3-1 atas Juventus akhir, memberikan perhatian khusus ke kota rumahnya serta Catalunya secara keseluruhan.

“Saya merasa sangat bangga menjadi milik tim ini. Selamat kepada tim, untuk klub. Visca Barca, VISCA Catalunya dan VISCA Fuentealbilla.”

Tinggalkan komentar